Theodora Novscor Pravike K



Saya berasal dari keluarga besar yang sudah mengenal & percaya Tuhan Yesus sejak kecil. Saya taat beribadah & berdoa, namun saya kurang merasa jamahan nyata KasihNya. Ketika itu, awal kuliah saya mengikuti retret & kegiatan PMK (Persekutuan Mahasiswa Kristen). Disitulah saya merasakan hadirat Tuhan yang luar biasa & curahan Roh Kudus yang memulihkan. Setelah acara itu, semakin hari semakin saya merasakan kebaikan Tuhan yang tak pernah habis & KasihNya mengalir disetiap waktu.

Yang sebelumnya saya sempat berpikir menyesal untu kuliah di universitas X dan Jurusan Y, saya bingung waktu itu harus meneruskan sekolah diperguruan tinggi mana, ternyata Tuhan memberikan kemudahan – kemudahan dalam belajar hingga akhirnya saya lulus sarjana. Dan lebih lagi Tuhan sediakan pekerjaan sebelum kuliah saya selesai hingga saya bisa mandiri tidak terlalu bergantung financial pada orang tua.

Proses mengikuti keinginan Tuhan memang tidak mudah, terkadang ada penolakan & protes ketika Tuhan ijinkan badai datang melalui orang – orang terdekat yang kusayangi. Namun, satu hal yang kupercaya bahwa ini semua merupakan proses pendewasaan iman percaya saya pada janji – janji Allah yang pasti indah pada waktunya. Yang perlu kita lakukan dalam setiap badai ialah tetap percaya, melakukan yang terbaik sebisa mungkin & selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkah Kita.

Tuhan memberkati...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: